Blog ini berisi Bahan Ajar / Cerita Sekolah Minggu dalam Bahasa Indonesia, silakan dipakai / dikutip secara bebas dan gratis karena Firman Tuhan bebas untuk diberitakan dan diketahui oleh semua orang

This blog contains materials for Sunday School Sermon. The sermon materials are written in Indonesian, but I hope the activities and visual images contained can be used by anyone with any language, please feel free to use it

Saturday, April 30, 2016

Aku Mengasihi Yesus (Yohanes 21:15-19)

Bahan Ajar PAR 01 Mei 2016
Tema : “Mengasihi Tuhan Yesus”(Yohanes 21:15-19)
Tujuan : Anak-anak dapat menunjukkan kasih kepada Yesus melalui perbuatannya kepada sesama


Pokok Renungan

Penekanan kepada para pengajar adalah bagaimana kita harus menjadi gembala, seperti Yesus sendiri, yang mengasihi domba-dombaNya. Sedangkan kepada anak-anak dapat ditekankan bahwa mengasihi Tuhan bukan hanya sekedar kata/ucapan tapi haruslah dengan perbuatan yaitu mengasihi sesama.

bahan ajar lengkap aktivitas dan alat peraga dalam format pdf silakan download di Bahan Ajar 01 Mei 2016

Mengucapkan Aku Mengasihimu dalam berbagai bahasa

Dalam bahan ajar ini anak-anak diajak mengucapkan Aku mengasihimu dalam berbagai bahasa, sebagai panduan bagaimana mengucapkannya cek video berikut :



Kartu "Aku Mengasihimu" dalam berbagai bahasa

potong dan bagikan secara acak kepada anak-anak

Aktivitas Kelas Kecil

sediakan lem dan bahan untuk tempelan (manik-manik, biji-bijian, pasir, kerang kecil) yang mudah ditemukan ditempat masing-masing. cetak pada kertas tebal atau tempelkan hasil cetakan pada kardus/karton tebal.

Aktivitas Alternatif untuk Kelas Besar

mencari kata


No comments:

Post a Comment